Thursday, July 24, 2014

Kumpulan Latihan dengan Visual Basic untuk Pemula

Berikut ini adalah buku yang berisi Kumpulan Latihan dengan Visual Basic untuk Pemula. Buku ini memberikan pengenalan dasar tentang Visual Basic. Membahas cara membuat form dengan berbagai jenis objek, serta cara membuat tabel dengan koneksi database Microsoft Access, sehingga dapat Anda gunakan untuk panduan tugas akhir kuliah di jurusan Teknik Informatika atau Komputer.

Buku ini ditujukan untuk membantu dan mempermudah pembaca yang baru akan belajar pemrograman Visual Basic. Anda akan diajarkan membuat suatu form secara step by step. Dan juga dilengkapi dengan sejumlah latihan untuk membuat form-form tersebut. Bonus CD yang disertakan dalam buku berisi source code dan file-file latihan untuk membantu mempercepat pemahaman materi yang diulas.
Pembahasan dalam buku mencakup:
  • Pengenalan Visual Basic
  • Cara melakukan deklarasi pada Visual Basic
  • Latihan membuat program-program kecil yang sangat menarik
  • Koneksi database dengan Microsoft Access
  • Pembuatan form dengan koneksi database yang sudah dibuat

DETAIL

Judul Kumpulan Latihan Visual Basic
Seri Pemrograman
ISBN/EAN 9786020223018 / 9786020223018
Pengarang Surniawan , Eri Mardiani , Nur Rahmansyah , dan Yuni Widiastiwi
Penerbit ELEX MEDIA
Terbit 9 Oktober 2013
Pages 140
Berat 175 gram
Dimensi(mm) 140 x 210

INFORMASI 

Kami memperkenalkan website www.SkripVb.com, yaitu website yang menjual Program Aplikasi dilengkapi dengan Source Code Proyek lengkapnya, programnya dapat dipakai untuk penerapan Tugas Akhir(TA) dan juga Skripsi jurusan Teknik Informatika. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi www.skripvb.com/katalog atau juga di skripvb.blogspot.com

Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment